PUISI SATU PELAJARAN TERSULIT DI DUNIA

PUISI CINTA SATU PELAJARAN TERSULIT DI DUNIA – Puisi ini berisi tentang ungkapan perasaan yang banyak di alami oleh orang yang jatuh cinta , atau tepatnya orang yang di dera rasa cemburu. Puisi yang berisi tentang betapa berat dan sulitnya mengontrol perasaan cemburu, jangankan untuk bicara atau berfikir wajar , untuk tersenyumpun terasa tidak mampu.
Preman atau berandal , yang bisa di bilang termasuk kategory manusia bermental baja, Tahan dari segala ancaman fisik yang menyakitkan , berani menerjang bahaya termasuk bertaruh nyawa. Tapi mereka seakan tidak berdaya , manakala cinta di hatinya bicara, apalagi jika yang di cinta ternyata telah mendua, saya pikir mereka akan bingung, satu sisi jika dia mengeluarkan jiwa premanya , maka secara otomatis menjadikan pasanganya lari , sedang dia tidak mau kehilangan, sisi lain jika yang di cinta itu memilih orang lain , tentu hatinya akan di bakar dengan hati cemburu ( cemburu tanda sayang kalau ga cemburu ga sayang ). Berikut adalah puisi ungkapan perasaan cinta dan sayang campur cemburu , lebih identik dengan ungkapan preman insyaf kayaknya .

Mungkin aku mampu …
Melupakan orang yang melupakanku

Pun aku bisa…
Memaafkan orang yang menyakitiku

Aku bisa belajar…
Menjadi orang terhebat
Demi orang yang aku sayangi …

Tapi ada satu hal…
Yang sangat sulit aku pelajari
Bahkan mungkin sukar aku jalani

Harus belajar tersenyum
Saat yang aku sayangi , menyayangi orang lain…

Leave a Reply

